" Rental Mobil Sukabumi - Jaja Suandi H.

Sensasi Kemping Bintang 5 di Tanakita, Sukabumi

1komentar


Tanakita camping group bintang 5 situ gunung sukabumi

                              Tanakita, Situ Gunung Sukabumi

Mau kemping tapi nggak pakai repot? Cobalah untuk berkemah di Tanakita 5 Stars Camp, Situ Gunung, Sukabumi. Kita tidak perlu Membawa tenda dengan segala kerepotannya, cukup membawa diri karena semua fasilitas sudah disediakan di tempat ini. Mulai dari tenda, makanan, dan toilet. Termasuk atraksi wisata seperti outbound, tubing, mengunjungi danau, dan Air Terjun Curug Sawer.
Tanakita 5 Stars Camp yang dikelola oleh Rakata Adeventure ini dapat ditempuh dalam 3 jam perjalanan dari Jakarta. Patokannya, dari Polres Cisaat belok kiri, setelah itu kurang lebih 1/2 jam saja kita sudah sampai di lokasi. Dapat juga kita menggunakan kereta api dari Stasiun Bogor yang berangkat setiap hari jam 17.00 dengan tarif Rp8.000,00 kemudian turun di Stasiun Cisaat, dan lanjut menggunakan ojek dengan tarif Rp15.000,00.
Suasana pegunungan sudah terasa saat memasuki kawasan ini yang lokasi bersebalahan dengan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Kabut dan hawa dingin sudah menjadi ciri khas suasana alam di sini. Namun, jangan khawatir di dalam tenda sudah disediakan spring bed yang nyaman, lengkap dengan sleeping bag untuk mengusir dingin.
Bukan hanya itu, segelas teh hangat sudah tersaji saat kita datang ke tempat ini, ada juga kopi, bajigur, dan makanan ringan khas seperti combro dan pisang goreng yang masih panas atau resh from the oven. Untuk makanan berat disajikan juga makanan khas Sunda seperti sayur asem, teri kacang, ikan bakar, dan menu spesial nasi bancakan. Nasi bancakan ini biasanya dimakan bersama yang disajikan dengan daun pisang berisi nasi liwet, ikan asin, empal, sambel, dan aneka makanan khas Sunda lainnya.
Pagi hari kita bisa berwisata ke Danau Situ Gunung yang dapat ditempuh dalam waktu 15 menit berjalan kaki atau bisa juga mengunjungi Air Terjun Curug Sawer yang ditempuh selama 40 menit. Ada juga berbagai outbound dari meniti tali sampai flying fox. Dan, yang paling seru adalah Tubing di Sungai Cigunung.
Tubing adalah atraksi menggunakan ban dalam, seperti arung jeram tapi sendirian. Kita dilepas menyusuri sungai kecil Cigunung yang berdiameter antara 5-7 meter.  Atraksi berlangsung selama satu jam dengan jeram mulai dari yang mudah hingga membuat ban terbalik. Namun aman karena kita menggunakan helm dan foot protector.
Rasanya badan dan fikiran terasa fresh setelah kemping selama 2 hari 2 malam di Tanakita, rasa penat langsung hilang. Silahkan coba!
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 1 komentar

9 Januari 2017 pukul 19.54

Nisa Rental Mobil Sukabumi melayani pesanan sewa kendaraan mobil dari hotel-hotel yang berada di kota Sukabumi, Pelabuan Ratu, Ujung Genteng, Surade, Jampang tengah, Jampang kulon, Cibadak, Cicurug, Parungkuda, Lido, Bogor, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Jabodetabek
dan sekitarnya.
Hotel-hotel Sukabumi : Hotel Anugrah, Hotel Maxone Sukabumi, Hotel Horison Sukabumi, Hotel Taman Sari, Hotel Fresh, Hotel Jazz ,Hotel Selabintana Resort, Hotel Augusta
Sukabumi, Inna Samudra Beach hotel - Pelabuan Ratu, Hotel Bayu Amrta - Pelabuan Ratu
Sukabumi, Turtle Beach Hotel, Ocean view Ujung genteng, Pondok Hexa - Ujung Genteng Sukabumi.

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. Nisa Rental Mobil Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger